Sabtu, 22 Oktober 2016

Kapal Pesiar ini Terdampar di Bukit

Siapa yg tidak ingin berlibur dengan kapal pesiar?Mengarungi lautan dengan segala kemewahan yg ditawarkan.Dengan kapal pesiar,kamu akan dimanjakan dan membuat liburanmu menjadi berkesan.

Kapal pesiar umumnya berlayar di lautan luas.Tapi pernahkah kamu membayangkan kapal pesiar yg terdampar di atas bukit?

http://rahmifajrina.blogspot.com/2016/10/kapal-pesiar-ini-terdampar-di-bukit.html

Inilah kapal pesiar Sun Cruise Resort &;Yacht yg ada di kota wisata Jeongdongjin di Korea Selatan.Tempat ini terkenal dengan pemandangan yg sangat indah saat matahari terbit.Dan ternyata ini bukan kapal pesiar asli,ini merupakan resort yg dibangun mirip dengan kapal pesiar.

Resort yg dibuka pada tahun 2002 ini adalah resort pertama di dunia yg mengusung konsep kapal pesiar atau yacht.Resort berbentuk kapal pesiar ini mempunyai panjang 165 meter,tinggi 45 meter,dan berat 30.000 ton.Sun Cruise Resort juga mempunyai 211 kamar.

Kamarnya pun bermacam macam,ada kondominium ada pula yg bergaya hotel. Selain itu,ada juga restoran Korea dan barat,sky lounge bergulir,klub malam, karaoke,kolam renang air laut,juga ruangan utk seminar dan lokakarya.
Baca Juga:Inilah Daftar Hotel Di Medan
Tak hanya bangunan yg dibuat seperti kapal pesiar,tapi suasananya pun dibuat seperti berada di kapal pesiar.Dimana ada bebrapa suara deburan ombak dan suara burung laut.Ini dimaksudkan agar pengunjung yg tidak bisa naik kapal pesiar sungguhan dapat merasakan naik kapal pesiar di resort ini.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates