Selasa, 04 Oktober 2016

Cara Cek Artikel Unik atau Copas Menggunakan SmallSeoTools

Halo bertemu lagi dengan admin, pada kesempatan kali ini saya ingin sharing artikel yg berkaitan dengan artikel original. Cara Cek Artikel Unik atau Copas Menggunakan SmallSeoTools bisa kamu lakukan hanya dalam hitungan detik saja.

Mungkin artikel ini sudah tidak berlaku lagi bagi kamu yg sudah cukup lama di dunia blogger, hanya saja saya tetap ingin share karena saya pribadi awalnya ketika pertama kali main blog, saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan utk cek artikel yg original.

Hihi ini saya nulis sambil lihat “Katakan Putus”, dan serunya lagi yang jadi host Gigi mantan personil Chibi, dan saya merupakan fans beratnya hihi. Mantan twiby sih hehehe.

Baiklah, kembali lagi ke topic awal ya, cara melihat atau cara cek artikel original atau tidak adalah dengan cara menggunakan software online gratisan.
Masih bingung kan caranya? Ya iyalah saya belum jelasin hahahha.

http://rahmifajrina.blogspot.com/2016/10/cara-cek-artikel-unik-atau-copas.html

Jadi begini, kamu naik aja kereta api jurusan Surabaya wonokromo, terus naik len U, turun depan pabrik Jacob hahaha. Nah loh? Hehehe bercanda ya. Langsung saja simak ulasan cara cek artikel original berikut ini :

1. Kunjungi web SmallSeoTools
2. Kemudian kamu langsung buka file word atau artikel yg pingin kamu cek ke orisinalannya.
3. Lalu copy dan paste kan artikel tersebut di kotak yg ada disana. Cek gambar.
4. Setelah kamu menempelkan artikelnya, kamu isi captcha yg ada di bawahnya.
5. Tunggu proses nya dan nanti akan menghasilkan seperti ini jika memang orisinil artikelnya. Cek gambar.
Bagaimana? Sangat mudah bukan cara cek artikel original atau tidak, jadi dengan menggunakan tools ini kamu bisa melihat apakah artikel yg dibuat oleh penulis kamu ori atau tidak. Seandainya artikel kamu ori, tentu hasilnya akan 100%, dan jika tidak, maka tulisan nya tidak berwarna hijau, namun berwarna merah utk tulisan yg copas saja. Mungkin buat kamu yg menulis sendiri memang tidak penting, tapi kalau sudah beli artikel, langsung saja lihat semua nya dikarenakan tidak semua penulis artikel itu bisa dipercaya.

Dan jika kamu butuh penulis artikel yg terpercaya, kamu bisa hubungi kotak ini ya :

Jasa Penulis Artikel Seo Friendly

• BBM 7C9C3ED8
• WA 085746533002
Selamat mencoba!!!!!
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates