Jumat, 21 Oktober 2016

Inilah Profil Sang Blogger Achmad Zaky Pendiri Bukalapak.com

Hayo siapa diantara bebrapa rekan yg tidak kenal dengan situos Bukalapak.com? Sudah tahu belum siapa pendiri dan pembuat web bukalapak.com? Jika sudah tahu namanya, tahukan dari mana alamat beliau?

Tak dinyana dan diduga,ternyata Mas Achmad Zaky adalah seorang blogger asli dari Kabupaten Sragen,wow sama seperti saya nih, hehe. Beliau lahir pada tahun 1986.Ya masih mudah banget lah sebagai seorang entrepreneur dan wirausaha.

Satu hal yg membuat saya bangga menceritakan sosok beliau ini adalah karena beliau sama-sama dari Kabupaten Sragen seperti saya.

Dengan dasar itulah,muncul sebuah pemikira dan cita-cita Saya harusnya juga bisa seperti beliau.

http://rahmifajrina.blogspot.com/2016/10/inilah-profil-sang-blogger-achmad-zaky.html

Apakah temen-temen ndak mau sukses seperti beliau?

Ketika pemikiran saya muncul demikian,ternyata tidak asal nyeplos.

Buktinya Mas Ahchmad Zaky pendiri situs bukalapak. com utk tahun 2016 ini telah menjadi salah satu situs terbaik dalam hal market place on line di Indonesia.Artinya,situs tersebut menjadi arena promosi pelaku usaha kecil menengah dan mikro (UMKM) terbesar di Indonesia.

Wow banget kan.Adakah alasan lain kenapa saya tampilkan sebuah profil yg satu ini? Alasanya ada beberapa hal,antaralain :

Beliau sama-sama berasal dari Kabupaten Sragen seperti Saya
Beliau juga sebagai seorang blogger yg sukses dalam dunia e-commerce
Bisa menjadi tokoh inspiratif bagi kita semua
Situsnya sangat familiar di Indonesia

Empat hal itulah yg membuat saya terngiang ingin menulis tentang rahasia sukses beliau.

Denga cerita itulah,ternyata kita seorang blogger bisa juga sukses seperti beliau.Apakah kita yakin bisa? Insyalloh jika Alloh berkehendak pasti kita bisa.

Dalam beberapa kesempatan,saya mencoba mencari informasi tentang rahasia sukse beliau. Ternyata hanya membutuhkan beberapa hal saja kok, yakni :

Keuletan
Sabar
Mau berjuang dan jemput bola (memanfaatkan peluang)
Mempunyai master plan yg jelas
Baca Juga:15 Blog Terbaik di Indonesia 2016
Hem,semuanya kira-kira syarat berat utk kita lakukan ndak ya?Semoga kita bisa deh. Demikian sekilas informasi mengenai profil sukses Mas Achmad Zaky dalam dunia blogging. Semoga bermanfaat,salam.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates