Senin, 27 Maret 2017

Tips Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dan Berkelanjutan

Keberadaan backlink bagi sebagian blogger sangatlah penting adanya,terutama backlink dari website dan blog yg berkualitas dikarenakan backlink ialah diantara bentuk seo off page yg disarankan.Namun ada juga blogger yg menganggap backlink sebagai prioritas utama dikarenakan yg terpenting adalah update artikel terus-menerus.Bagi kita yg mengutamakan backlink,kita harus mencari backlink sebanyak-banyaknya agar pengunjung blog kita semakin ramai.Namun ternyata backlink yg banyak bukanlah cara yg efektif utk mendatangkan visitor.Yg terpenting itu bukanlah kuantitas namun yang terpenting adalah backlink yg berkualitas dan berkelanjutan.

Utk mendapatkan backlink yg memiliki kwalitas dan berkelanjutan bukanlah pekerjaan yg mudah. Tidak semua blogger bisa mendapatkan backlink yg berkualitas karena ada bebrapa kriteria tertentu yang harus dipenuhi sebuah blog sehingga jika kita mendapatkan backlink dari blog tersebut maka backlink tersebut dikatakan backlink berkualitas. Maka dari itu melalui artikel ini saya pingin berbagi informasi mengenai tips cara mendapatkan backlink memiliki kwalitas dan berkelanjutan.Semoga informasi yg saya sampaikan ini bisa bermanfaat buat kita semua dan bisa membantu kita mendapatkan backlink memiliki kwalitas dengan mudah dan cepat.

Dari pengalaman saya,utk mencari back-link berkualitas sangatlah sulit buat blogger pemula seperti saya dan teman-teman.Saya juga berkeyakinan hal ini bisa tidak akan mudah buat blogger senior yg sudah lama menggeluti dunia blogging dikarenakan memang sangat sulit utk menentukan bebrapa kriteria sebuah blog agar bisa dikatakan backlink dari blog tersebut bermutu.Hal ini pula lah yg menyebabkan banyak blogger pemula yg lebih memilih kuantitas ketimbang kualitas sehingga tentu saja hal ini menjadi kurang efektif.

Permasalahan sulitnya mendapatkan backlink berkualitas ini bukannya tanpa alasan.Utk menentukan bebrapa kriteria backlink berkualitas tidaklah semudah membalikkan telapak tangan dikarenakan yg berbicara di sini adalah pengalaman.Selain itu,ilmu yg selama ini kita ketahui adalah backlink berkualitas itu berasal dari blog dan website yg mempunyai page rank tinggi saja.Walaupun kita sudah ketahui teorinya,namun ternyata utk menemukan blog dan website yg mempunyai page rank tinggi tersebut ternyata juga tidak mudah.

Dikarenakan buat saya sendiri utk mendapatkan backlink berkualitas dari blog dan website ber page rank tinggi sangat sulit maka saya menentukan sendiri karakteristik-karakteristik backlink memiliki kwalitas yg tidak berpatokan dengan page rank.Nah sobat sekalian,jika sobat penasaran mengenai karakteristik-karakteristik backlink berkualitas yg kami tentukan maka silahkan saja baca langkah pada tips cara mendapatkan backlink berkualitas dan berkelanjutan berikut ini.

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dan Berkelanjutan

Tips Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dan Berkelanjutan

1. Perhatikan Arsip Blog Tersebut
Utk mendapatkan backlink berkualitas,kita tidak perlu bebrapa repot mencari blog dengan page rank tinggi. Yg kita perlukan hanyalah memperhatikan arsip dari blog tersebut.Lihat sudah berapa lama blog tersebut berjalan.Lihat apakah artikelnya orisinil dan lihat seberapa sering frekuensi update tiap bulannya. Jika ternyata blog tersebut sudah berumur lebih dari tiga bulan,frekuensi updatenya rutin tiap hari dalam sebulan atau kalau tidak minimal 15 artikel dalam sebulan dan semua artikelnya orisinil maka sangat saya rekomendasikan utk mendapatkan backlink dari blog tersebut .Dan umur tiga bulan sudah cukup utkuntuk perlihatkan konsistensi seseorang dikarenakan tiga bulan bukan waktu yg sebentar.

Mengapa saya merekomendasikannya? dikarenakan udah jelas blog tersebut merupakan blog yg dikelola dengan serius dan makin lama jelas blognya akan makin berkembang sertadan sangat potensial akan mendapatkan page rank tinggi.Walaupun nantinya page rank blog tersebut tidak tinggi namun yang jelas yang berkunjung yg datang ke blog tersebut makin ramai dan kita juga akan kebagian banyak visitor.Bukan hanya backlink berkualitas yg kita dapat namun juga berkelanjutan dikarenakan blognya makin berkembang dan kualitas backlink nya juga akan terus-menerus makin meningkat.

2. Berkomentar Pada Postingan Terpopuler
Jika syarat pertama sudah terpenuhi,maka tugas kita selanjutnya adalah berkomentar pada artikel-artikel terpopuler di blog tersebut.Mengapa harus artikel-artikel terpopuler dikarenakan artikel populer sudah jelas banyak pengunjungnya sehingga makin besar juga peluang blog kita utk dikunjungi melalui backlink yg kita tanam pada artikel tersebut .

3. Berkomentar Pada Artikel Terbarunya
Bila kita sudah berkomentar pada artikel-artikel terpopuler pada blog tersebut maka jangan lupa utk berkomentar pada artikel terbarunya.Dikarenakan biasanya para visitor akan menuju ke home dan artikel terbarulah yg akan sering di lihat sehingga sangat potensial juga mendatangkan visitor jika kita berkomentar pada artikel terbaru di blog tersebut .

Nah sobat sekalian, itulah sedikit informasi mengenai tips cara mendapatkan backlink berkualitas dan berkelanjutan.Semoga informasi yg saya sampaikan ini bisa bermanfaat buat kita semua dan bisa membantu kita agar lebih mudah mendapatkan backlink berkualitas.Selain itu baca juga informasi bermanfaat lainnya mengenai tips cara rahasia memasang backlink yg benar.Terima kasih atas kunjungan anda dan have a wonderful day.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Blogger templates