Rabu, 29 Maret 2017

Cara Mudah Mengundang Dollar dari Google Adsense

Sudah menjadi publisher google adsense berbulan-bulan lamanya,namun dollar enggan menyapa?Google adsense termasuk satu produk dari google yg menawarkan kepada pemilik web,situs atau blog utk mendapatkan penghasilan dari iklan yg terpasang.Untuk menjadi publisher google adsense tidaklah mudah,dikarenakan banyak sekali aturan dan persyaratan yang harus dipenuhi.Banyak blogger atau yang miliki web akhirnya putus asa dikarenakan berkali-kali mendaftar, namun tak juga di ACC.Buat yg sudah diterima,bukan artinya mereka boleh merasa puas,dikarenakan proses mendatangkan dollar juga penuh perjuangan

Jangan bayangkan dollar bakal mengalir deras ke dalam kantong Anda,apalagi jika usaha kalian hanya bebrapa biasa saja.Ingat,besar kecilnya penghasilan yg kita dapat dipengaruhi oleh banyak hal,diantaranya:konten blog,jumlah pengunjung,penempatan iklan,banyaknya blog yg dimiliki, dan mungkin masih banyak yang lainnya.Semakin banyak yg klik iklan,maka semakin banyak penghasilan yg Anda dapatkan.Meskipun terlihat sulit,namun sudah banyak pemilik website maupun blogger yg kaya raya berkat adsense.Setiap bulan mereka berhasil memanen ratusan hingga ribuan dollar tanpa harus susah payah banting tulang.
Bayangkan saja,betapa enaknya bisa gajian dollar setiap bulannya.Jika Anda sudah menjadi publisher adsense, namun dollar masih enggan menyapa,

Cara Mudah Mengundang Dollar dari Google Adsense

simak Cara Mudah Mengundang Dollar dari Google Adsense berikut ini :

1. Buat blog berniche/satu tema
Ketimbang blog gado-gado,blog niche jauh lebih baik dan bisa diandalkan utk mendatangkan dollar dengan cepat.Tapi pastikan blog Anda berisi konten yg bermutu dan selalu update.

2. Punya blog lebih dari satu
Jika dari satu blog,kalian hanya bisa mendapatkan $1-2 dollar 1 hari,bagaimana jika Anda
mempunyai 3,5,10,atau lebih dari itu?Tinggal mengalikan saja bukan!Tapi ingat,banyak blog boleh-boleh saja,asalkan semuanya harus dirawat dengan baik.

3. Rajin update blog
Salah satu cara agar pengunjung betah berkunjung ke blog kita adalah dengan rajin update artikel.Selain itu,rajin update artikel blog setiap hari dapat membantu meningkatkan peringkat blog kita di search engine.

4. Booster blog ke Situs terkenal
Cara lain yg bisa Anda lakukan utk mengundang dollar dengan mudah adalah dengan membooster blog kita ke situs yg ramai,seperti:Viva.Sekali tulisan kita tayang di web sekaliber Viva,maka ribuan pengunjung akan mampir ke blog kita. Bayangkan jika mereka mengklik iklan kita.Hem…. Dijamin setiap bulan bakal gajian dollar dech.

5. Rajin share ke grup atau fanspage
Meskipun blog sudah dibooster,bukan berarti Anda bisa duduk manis alias ongkang-ongkang kaki saja.Agar hasilnya lebih maksimal,Anda bisa sharing artikel yg sudah dibooster tersebut ke sebagian grup atau fanspage Anda.Ingat! Semakin banyak pengunjung,semakin besar kesempatan Anda utk mendatangkan penghasilan.Jadi,jangan pernah berhenti berusaha yaaa!

6. Pemasangan unit iklan yg strategis
Selain melakukan upaya diatas,pastikan Anda memasang unit iklan sesuai di tempat-tempat yg strategis dan pastinya yg disarankan oleh tim google adsense.

7. Banyak berdoa dan sedekah
Apapun usaha Anda,sepatutnya harus dilengkapi dengan doa dikarenakan tanpanya semua tidak akan ada artinya. Selain itu,banyak-banyak sedekah ya,dikarenakan sedekah bisa mendatangkan rejeki yg berlipat-lipat.

Dengan melakukan ketujuh point diatas,Alhamdulillah penghasilan saya dari adsense lumayan banget.Pernah $75 1 hari,$301 hari,$20-an 1 hari,$10 1 hari,pokoknya sedikitnya $5 dech..In sya Alah bulan ini sudah pay out yg ke-5,doakan semoga lancar terus dan tidak ada halangan apapun yaa… Amiin YRA.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Blogger templates