Minggu, 05 Maret 2017

Hotel Dipapua yang Recomended dan Berkelas

Jayapura atau Papua merupakan salah satu pulau di Indonesia yang menyimpan kekayaan alam yang berlimpah.Tujuan wisata di Papua juga sangat banyak sehingga bagi Anda yang sedang berencana berlibur,tidak ada salahnya menjadikan Papua sebagai tujuan wisata.Karena banyaknya tempat wisata yang sedang booming di Papua,banyak pula Hotel Dipapua yang nyaman yang diperuntukkan bagi wisatawan.Anda bisa memilih salah satu hotel yang direkomendasikan ini.Harga dan fasilitas yang ditawarkan tentu sangat sesuai dan akan menambah kenyamanan Anda beristirahat selama berlibur di Papua. Untuk lebih jelasnya,berikut hotel yang direkomendasikan untuk Anda selama berlibur di Papua.

http://rahmifajrina.blogspot.com/2017/03/hotel-dipapua-yang-recomended-dan.html

1.    Permata Jayapura
Hotel ini termasuk salah satu hotel murah di Papua dengan tarif sekitar 230 ribu per malamnya untuk satu orang.Dengan tarif ini,Anda sudah bisa mendapatkan sarapan untuk satu orang,jika Anda datang berdua tarif yang berlaku adalah sekitar 300 ribu rupiah.Anda juga bisa menikmati wifi gratis baik di kamar maupun tempat umum lainnya di hotel.Alamat dari hotel ini adalah Jl Olah  raga No 3 Paldam,Jayapura.

2.    Le Premiere Papua
Le Premiere Papua merupakan Hotel Dipapua yang berada di Jl Raya Kelapa Dua Entrop No 18 Jayapura.Hotel ini menawarkan banyak sekali fasilitas yang akan membuat para tamu merasa nyaman menginap di hotel ini.Harga yang ditawarkan selama menginap di hotel ini juga tergolong murah,yaitu sekitar 450 ribu untuk dua orang dengan pilihan kamar deluxe.

3.    Andalucia Papua
Penginapan di Papua yang recomended lainnya yaitu Andalucia hotel.Hotel ini terletak di daerah Tanjung Ria tepatnya di Jl Tanjung Ria No 5 dok 9.Hotel ini mempunyai desain yang modern dengan letak yang strategis dekat dengan berbagai tempat wisata yang ada di kota Jayapura dan sekitarnya.Untuk menginap di hotel ini,cukup dengan 600 ribu rupiah dengan kapasitas kamar untuk 3 orang dan sarapan untuk 3 orang juga.

4.    Horison Jayapura
Hotel Dipapua yang recomended lainnya yaitu hotel Horison yang terletak di Jl Percetakan Negara II No 2 Jayapura,Papua.Kamar yang ditawarkan oleh hotel ini sangat nyaman dengan dilengkapi dengan kamar mandi dalam dan fasilitas TV serta AC yang akan memanjakan Anda.Free wifi juga bisa dinikmati di kamar maupun tempat umum lainnya.Selain itu,hotel ini juga menyediakan ruang rapat yang luas dan nyaman.Harga sewa per malam hotel ini sekitar 620 ribu rupiah.

5.    Aston Jayapura
Hotel Dipapua yang murah dan recomended lainnya adalah Aston hotel Jayapura.Aston hotel termasuk hotel bintang 4 yang berjarak hanya sekitar 15 menit dari pusat pemerintahan dan sekitar 1 jam jika dari bandara Sentani. Dalam hotel ini disediakan sekitar 102 kamar dengan fasilitas kamar mandi dalam,AC,TV,dan koneksi internet tanpa batas di mana saja dan kapan saja.

6.    Nirmala Beach Hotel
Jika Anda berlibur di Papua dan tujuan utamanya Biak bisa menginap di HOTEL Nirmala ini.Hotel Dipapua ini terletak di pinggir pantai Biak yang memesona. Sambil beristirahat, Anda bisa menikmati keindahan panorama pantai di malam hari.Selain itu,banyak sekali tempat wisata di dekat hotel yang bisa dikunjungi. Tarif per malamnya juga murah.

Bagaimana tertarik untuk menginap di salah satu daftar Hotel di Papua ini? Anda bisa memilih hotel atau penginapan sesuai dengan budget yang Anda siapkan.Berlibur ke Papua memang menyenangkan tapi tidak akan menyenangkan jika tempat menginap atau beristirahat Anda kurang nyaman. Setelah seharian menikmati wisata yang ada di Papua tentu para wisatawan membutuhkan tempat menginap yang nyaman agar keesokan harinya bisa melanjutkan berwisata di Papua.Oleh sebab itu,jangan sampai salah pilih tempat menginap karena akan mempengaruhi kualitas liburan Anda.Pilih Hotel Dipapua yang recomended dan nyaman untuk beristirahat selama berlibur di Papua surganya keindahan alam di Indonesia.

Note: Hotel Dipapua sangat banyak pilihannya,pilih hotel yang benar-benar nyaman.Salah satu hotel ini bisa menjadi pilihan Anda selama berlibur ke Papua.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Blogger templates