Kamis, 06 Juli 2017

Saluran Adsense Adalah

Saluran Adsense adalah cara untuk melacak berapa unit iklan tampil di situs atau blog. Ini pelacakan unit iklan individual sangat penting dalam Optimasi Adsense hanya karena kecuali Anda tahu apa yang melakukan dan bagaimana, bagaimana Anda meningkatkan kinerja? Adsense Saluran untuk konten datang dalam dua varietas.

Adsense Saluran Kustom - Ini digunakan untuk melacak performa unit iklan Adsense individu.
Saluran URL Adsense - Ini digunakan untuk melacak kinerja dari satu halaman situs atau blog Anda.
Ada juga Saluran untuk Custom Search dan Feed yang akan dibahas di posting di bawah ini.

https://rahmifajrina.blogspot.com/2017/07/saluran-adsense-adalah.html

Kedua konsep Saluran dibahas secara rinci di bawah. Jika Anda merasa penghasilan Adsense Anda tidak terlalu bagus, maka meluangkan beberapa menit untuk membaca artikel ini. Menggunakan Saluran untuk Optimalkan bisa dua kali lipat atau bahkan tiga kali lipat Pendapatan Adsense Anda dalam beberapa hari.

Adsense Saluran Kustom

Anda dapat menganggap Saluran Kustom Adsense sebagai label yang Anda dapat melampirkan ke satu atau lebih unit Iklan Adsense. Manfaat melampirkan ini 'label' atau saluran adalah bahwa di kemudian hari Anda dapat melihat laporan pendapatan Adsense untuk label tertentu dan yang memungkinkan Anda memahami bagaimana unit Iklan individu bermasalah. Anda dapat melampirkan beberapa (sampai 5) saluran untuk unit iklan tunggal dan Anda juga dapat melampirkan Channel Adsense diberikan Custom untuk unit iklan ganda.

Hal ini memungkinkan Anda fleksibilitas yang besar untuk menguji kinerja Adsense Anda. Cara terbaik untuk belajar tentang Saluran Adsense adalah mulai dengan menciptakan satu. Membuat Adsense Saluran Kustom mudah. Setiap kali Anda membuat unit iklan baru, atau mencoba untuk mengedit unit iklan yang ada, Adsense akhirnya akan membawa Anda ke halaman yang terlihat seperti berikut ini.

Sekarang, untuk melampirkan Channel Custom untuk unit ini Iklan, cukup pilih dari daftar Saluran yang ditampilkan. Jika Anda belum membuat Saluran Kustom belum, atau ingin membuat saluran baru, klik di Channel Add new untuk membuat saluran kustom baru. Dianjurkan untuk memilih nama yang akan memberitahu lebih lanjut tentang apa Saluran yang menjelaskan. Sebagai contoh, saya GA-RectPostTop atas adalah saluran yang telah melekat pada persegi panjang kiri atas pada halaman ini.

Adsense URL Saluran

Saluran URL tidak melacak setiap unit iklan, tetapi mereka memberitahu Anda bagaimana halaman tertentu dari set halaman lakukan. Membuat Saluran URL lebih mudah. Cukup lakukan langkah berikut.

Klik di Adsense Setup

  • Klik pada Saluran
  • Di bawah Adsense untuk Konten Anda akan melihat Saluran Kustom dan Saluran URL. Klik pada Saluran URL.
  • Klik Tambah Saluran URL baru. Anda akan berada di sebuah halaman yang terlihat seperti gambar di bawah.
  • Kemudian copy paste URL yang Anda ingin membuat saluran URL.
Keterangan: Adsense Saluran URL dapat dibuat tidak hanya untuk halaman tunggal tetapi juga untuk domain. Sebagai contoh, pada gambar di atas Anda akan melihat bahwa saya memiliki niftyprediction.blogspot.com saluran URL. Saluran URL memungkinkan saya melacak pendapatan pada semua halaman yang berada di niftyprediction.blogspot.com blog saya. Demikian pula Hubpages.com. Namun saluran URL ketiga adalah untuk satu halaman tertentu. Dapatkan ide itu? jika tidak, tanyakan dalam komentar.

Bagaimana saya menggunakan Saluran Adsense?

Lihatlah sampel saya halaman di Web hosting misalnya. Setiap halaman di blog utama saya memiliki tiga unit iklan.

Luas persegi panjang di kiri atas.
Skyscraper Lebar di sebelah kanan.
Luas persegi panjang di bagian bawah posting.

Saya telah membuat satu Saluran Kustom untuk masing-masing Unit Adsense di atas. Saya dapat dengan mudah pergi ke Tab Laporan Lanjutan dalam account Adsense saya dan menjalankan laporan untuk melihat kinerja dari unit Iklan. (Klik gambar untuk memperbesar laporan).

Sebelumnya saya telah mencoba jenis bahkan lebih dari unit iklan, dan setelah banyak bereksperimen dengan mereka dengan menggunakan Channels, saya telah menemukan bahwa kombinasi ini bekerja terbaik bagi saya. Saya juga menemukan bahwa iklan teks bekerja terbaik bagi saya dibandingkan iklan gambar. Datang ke kesimpulan ini tidak mungkin tanpa menggunakan Saluran Kustom untuk menguji setiap unit Adsense benar-benar satu-per-satu. Saya juga menggunakan saluran URL Adsense untuk melihat bagaimana beberapa artikel individu saya lakukan dan yang membantu saya mengerti yang artikel yang terbaik dalam hal pendapatan dll

Saluran untuk Adsense Custom Search dan Feed

Anda juga dapat membuat saluran untuk unit Adsense Custom Search atau untuk feed RSS yang telah Anda menghasilkan uang. Biasanya seseorang tidak berurusan dengan beberapa unit pencari kustom atau feed beberapa. Jadi untuk mengelola saluran ini jarang diperlukan. Jika dalam hal diperlukan, pergi ke Adsense Setup -> Saluran. Kemudian klik pada Adsense untuk Feed atau Adsense for Search.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Blogger templates