Sabtu, 08 Juli 2017

Memperbaiki Kesalahan 404 Webmaster Tools

404 tidak ditemukan webmaster tool kesalahan memeriksa

Jika Anda menggunakan alat ini dari Google (terkait: submit sitemap ke Google ), saya sarankan Anda untuk selalu memeriksa setidaknya sekali atau dua kali sebulan.

Hal ini disebabkan analisis situs anda, benar-benar sangat membantu untuk pembaca Anda dan arus lalu lintas. Saya akan berbagi pengalaman saya tentang Anda 404 kesalahan tidak ditemukan alat webmaster dalam artikel ini .. dan juga bagaimana untuk memperbaiki masalah ini. Masalah ini dimulai ketika saya masih baru untuk blogging, dan menerima sekitar 50 pengunjung per hari waktu itu. Kemudian sementara saya sedang memeriksa 404 tidak ditemukan webmaster tool, lalu lintas saya turun menjadi sekitar 10 pengunjung per hari.

https://rahmifajrina.blogspot.com/2017/07/memperbaiki-kesalahan-404-webmaster.html

Karena saya benar-benar baru dan tidak memiliki pengalaman tentang seo atau apapun, saya tidak tahu harus berbuat apa, kecuali untuk memeriksa hal-hal seperti kesalahan dalam cPanel, analisis Google dan juga google webmaster tools.

Satu masalah besar adalah, saya melihat banyak 404 tidak ditemukan kesalahan alat webmaster.

Apa 404 tidak ditemukan kesalahan berarti webmaster tool? Kesalahan ini sebenarnya saat membuat posting, seseorang link ke posting ini, atau posting ini sudah diindeks oleh Google, dan ketika orang mengklik link tersebut, mereka tidak akan menemukan posting terkait.

Banyak hal yang bisa menyebabkan 404 alat webmaster tidak ditemukan, misalnya, Anda mengubah struktur permalinks Anda, setidaknya itu yang terjadi padaku.Saya mengubah struktur permalink saya dari tahun, tanggal bulan, ke% postname% (terkait: perubahan permalink wordpress ).

Saya mengubah pengaturan setelah saya membangun kualitas link balik , itu sebabnya, backlink saya patah dan saya mendapat bahwa 404 tidak ditemukan webmaster tool masalah kesalahan. Jadi saya sangat menyarankan Anda untuk memutuskan permalinks pengaturan dan mematuhinya, jika tidak, anda harus mulai dari awal lagi.

404 tidak ditemukan webmaster tool kesalahan adalah buruk untuk blog Anda

Tidak hanya kehilangan trafik seperti yang saya katakan di atas, tapi 404 tidak ditemukan webmaster masalah alat benar-benar tidak baik bagi pengunjung Anda. Mereka berharap untuk menemukan informasi yang Anda tawarkan, tetapi karena kesalahan ini, mereka harus mendarat di halaman kesalahan .

Kasus saya, adalah, pada waktu itu, ketika pengunjung saya masih di bawah 100 sehari (terkait: bagaimana untuk mendapatkan 1000 pengunjung per hari ), sumber lalu lintas saya terutama dari posting forum, blog komentar, dan menjawab orang di situs Jawaban Yahoo dengan saya wordpress pengetahuan.

Kemudian, pada saya webmaster tool Google, termasuk analisis statistik, saya menemukan orang-orang dari situs jawaban Yahoo ingin menemukan jawaban saya atau tutorial wordpress, tetapi tidak berhasil, karena saya permalink telah diupdate.

Apa yang saya lakukan untuk memperbaiki ini 404 tidak ditemukan webmaster kesalahan alat? Saya melakukan redirection. Saya mendengar tentang sebuah plugin redirect yang bekerja baik, kata mereka, yang disebut Dekan permalink plugin.

Saya tidak merekomendasikan hal ini karena saya tidak pernah menggunakan atau mengalaminya. Jika Anda ingin mencoba plugin ini, silakan lakukan dengan risiko Anda sendiri.

Saya perhatikan Plugin pengalihan telah bertentangan dengan yang lain Plugin wordpress Cache , (pada waktu itu, saya menggunakan wp cache yang super). Jadi saya memilih untuk melakukan 301 redirect dengan file. Htaccess.

Tutorial untuk memperbaiki 404 tidak ditemukan webmaster tool kesalahan

Sebelum kita melanjutkan terapi ini 404 memperbaiki kesalahan tidak ditemukan webmaster tools, saya ingin mengingatkan Anda, bahwa ini sangat berbahaya untuk dilakukan jika Anda tidak akrab dengan. Htaccess.

Jadi perlu diketahui, bahwa jika Anda merasa tidak yakin, hubungi host Anda, dan meminta bantuan.

Langkah-langkah untuk memperbaiki 404 tidak ditemukan webmaster kesalahan alat (saya asumsikan Anda sudah tahu cara mengakses file htaccess blog wordpress anda.):

1. Pertama dan sangat penting, backup Anda file htaccess., Dengan men-download dan menyimpannya dalam hard drive Anda.

2. Setelah Anda melakukan langkah (1) di atas, Anda pergi ke webmaster tool Google, salin URL yang menyebabkan 404 tidak ditemukan webmaster kesalahan alat satu per satu, jika Anda memiliki banyak.
Salin di notepad, itu cara termudah.

3. . Kembali ke file tsb, tambahkan kode ini:

redirect301/2010/02/13/change-homelink-to-your-own-created-page http://www.blog.web6.org/change-homelink-to-your-own-created-page

Kode di atas harus dalam satu baris. Itulah salah satu contoh posting saya yang saya tidak redirect.

Ganti alamat URL saya dengan Anda.

Kode apa yang akan dilakukan, diarahkan pada 404 tidak ditemukan webmaster kesalahan alat URL halaman lama ke yang baru.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Blogger templates