Rabu, 14 Juni 2017

Samsung Sgh s366 Jokowi

Ponsel Jadul Kesayangan Bpk Jokowi Yg Tak Lekang Jaman
Sosok Bapak Presiden Indonesia Bapak Jokowi memang terkenal sangat ramah tamah dan juga merakyat,bahkan kata merakyat yg melekat pada dianya sendiri tersebut bukan hanya sebuah pencitraan melainkan sebuah kenyataan yg benar-benar merupakan sifat beliau.

Terbukti dari kegemaran beliau yaitu Soto Solo yg kerap sekali menjadi menu sarapan pagi Bapak Jokowi ketika menjabat sebagai Wali Kota Solo dulu,dan ketika menjabat di Jakarta pun Bapak Presiden yg suka belusukan ini juga selalu mengundang perhatian dan decak kagum Masyarakat pasalnya beliau meski memiliki jabatan namun mau terjun langsung ke tempat-tempat kumuh bahkan sampai memeluk bapak tua dan juga bercerita panjang lebar kepada orang - orang yg hidup di bawah jembatan tanpa rasa risih atau canggung.

http://rahmifajrina.blogspot.com/2017/06/samsung-sgh-s366-jokowi.html

Namun semua itu sudah bukan menjadi rahasia lagi jika bapak jokowi sangat Merakyat,namun yg belum diketahui adalah urusan Ponsel atau Handphone,untukl masalah ponsel Bapak Jokowi pun tidak ribet,dikala semuanya sedang disibukan dengan pilihan-pilihan model-tipe handphone canggih seperti Smartphone,Android,iOS,Apple Bapak Jokowi justru lebih memilih untuk menggunakan Samsung SGH-S366.

Telepon Genggam yg masih berbasis Java masih selalu setiap menemani Bapak Jokowi di kala dirinya menjadi seorang yg biasa hingga menjadi seorang yg luar biasa.

Rupanya kesetiaan Bapak Jokowi terhadap Handphone jadul itu ada alasannya,menurut Beliau yg penting bisa buat Telepon sama SMS,tidak hanya itu saja Ponsel tersebut juga menjadi sangat berharga lantaran Bapak Jokowi mendapatkannya dari pemberian anak bungsunya yg mana dibelikan dari Singapura dengan harga ygcuma hanya Rp. 300. 000, saat itu.

http://rahmifajrina.blogspot.com/2017/06/samsung-sgh-s366-jokowi.html

Alasan Putra Bungsu Bapak Presiden membelikan Ponsel tersebut lantaran ponsel bapak Jokowi yg dulu yg juga merek samsung itu sudah mulai rusak dan sudah tidak layak untuk di gunakan lantaran batrainya sudah mulai cepat habis. maka dari itu putra bungsu Bapak Jokowi membelikan Samsung SGH-S366 lantaran Bapak Presiden memang suka dengan desain ponsel seperti itu.

Samsung SGH-S366

Jika dilihat dari segi spesifikasi Ponsel Samsung SGH-S366 hanya dilengkapi dengan kamera berkekuatan 1, 3 megapiksel,merekam video,akses Internet,memori penyimpanan data,radio FM, teknologi WAP 2. 0,bluetooth dan MP3.Tidak hanya itu ponsel Samsung SGH-S366 juga hanya dikeluarkan saat itu satu varian saja yaitu kombinasi warna perak dan juga hitam.Dan jika untuk anak muda jaman sekarang bisa dibilang Ponsel Samsung SGH-S366 milik Bapak Presiden ini sudah sangat ketinggalan jaman.

Namun seperti yg di katakan Bapak Presiden Jokowi jika dirinya hanya mementingkan fungsi utamanya yaitu bisa untuk telepon,menerima telepon dan mengirim SMS dan menerima SMS.

Nah,yuk di bantu share sobat postingan ini,semoga hal ini bisa menjadi Inspirasi bagi para pemuda semuanya meski kaya tidak sertaharus beli yg canggih atau baru yg penting harus paham fungsi utamanya dan disesuaikan dengan kebutuhan.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Blogger templates