Rabu, 29 Januari 2020

Cara Membatalkan Keanggotaan Amazon Prime Anda

Cara membatalkan amazon prime video
Sekarang Amazon Prime berharga $ 119 setahun, Anda mungkin memikirkan kembali keanggotaan Anda. Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk membatalkan Prime.

Amazon Prime menawarkan berbagai fasilitas termasuk pengiriman dua hari gratis, streaming musik dan video tanpa batas, dan penyimpanan foto tanpa batas. Manfaat dari Amazon Prime telah menarik 100 juta anggota di seluruh dunia. Namun, jika Anda adalah anggota Perdana saat ini tetapi tidak memesan cukup untuk mengambil keuntungan penuh dari pengiriman yang dipercepat, atau jika Anda tidak secara teratur menggunakan fasilitas eksklusif lain yang datang dengan biaya tahunan, yang melonjak dari $ 99 ke $ 119 untuk semua orang yang berlaku efektif 16 Juni, mungkin sudah saatnya untuk membatalkan Perdana.

Jika Anda telah mempertimbangkan untuk membatalkan akun Amazon Prime Anda, tetapi bingung bagaimana cara melakukannya, tidak perlu menggali melalui bagian FAQ di Amazon.com. Kami membantu Anda. Di bawah ini, kami menguraikan langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk membatalkan keanggotaan Perdana Anda.
Panduan Langkah-demi-Langkah untuk Membatalkan Amazon Prime

Langkah 1. Setelah masuk ke Amazon, buka drop-down "Akun & Daftar" di bagian kanan atas beranda dan klik tab "Keanggotaan Utama Anda". Ini akan membawa Anda ke halaman "Kelola Keanggotaan Utama Anda", yang menyoroti jenis rencana keanggotaan yang Anda miliki, tanggal perpanjangan otomatis akun Perdana Anda, serta keuntungan anggota Anda.


Langkah 2. Pada halaman "Kelola Keanggotaan Utama Anda", Anda harus menggulir ke bawah dan mengklik tab "Akhiri Keanggotaan dan Manfaat" yang terletak di bagian kiri bawah halaman.


Langkah 3. Setelah mengklik tab "Akhiri Keanggotaan dan Manfaat", Anda akan mendapatkan prompt yang menanyakan apakah Anda yakin ingin melanjutkan membatalkan keanggotaan Perdana Anda. Jika ya, lanjutkan dengan mengklik tombol "Akhiri Manfaat Saya".


Langkah 4. Ingatlah bahwa Anda akan diperlihatkan prompt lain yang mencoba membujuk Anda untuk menurunkan peringkat keanggotaan tahunan Anda ke versi yang lebih murah. Ini termasuk paket Prime bulanan di mana Anda mendapatkan akses ke semua tunjangan Prime untuk $ 12,99 per bulan dan paket Prime Video di mana Anda mendapatkan akses tak terbatas ke konten film dan TV hanya untuk $ 8,99 per bulan. Tetaplah kuat.


Langkah 5. Pada titik ini, jika Anda yakin ingin membatalkan akun Prime Anda, klik tombol "Lanjutkan untuk Membatalkan". Anda kemudian akan dibawa ke halaman yang mengkonfirmasi pembatalan. Namun, Anda harus mengonfirmasi apakah Anda ingin mengakhiri keanggotaan Anda pada saat yang tepat atau pada tanggal ketika keanggotaan tahunan berakhir. Untuk segera mengakhirinya, klik tombol "Akhiri Sekarang".


Langkah 6. Sekarang, kembali ke halaman akun Anda. Perubahan pada akun Anda harus tercermin dan menunjukkan bahwa Anda bukan lagi anggota Perdana. Anda juga harus menerima pemberitahuan email yang memberi tahu Anda tentang perubahan tersebut.


Ingatlah bahwa jika Anda adalah anggota berbayar (artinya Anda tidak menggunakan uji coba gratis) dan tidak menggunakan manfaat Utama sebelum membatalkan akun Anda, Anda berhak menerima pengembalian dana penuh dari biaya tahunan $ 99. Anda harus melihatnya dikreditkan kembali ke bentuk pembayaran asli yang digunakan saat pendaftaran dalam waktu tiga hingga lima hari kerja.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Blogger templates