Kamis, 25 Mei 2017

Mencari Teman Lama Lewat Internet(Teman Blogger)

Tips Cara Menemukan Teman Satu Kota Dengan Mudah,mempunyai banyak teman tentulah sangat menyenangkan.Selain memperluas pergaulan, mempunyai banyak teman juga ialah pintu rizki dikarenakan umumnya terjalin silaturahmi dan dengan sering bersilaturahmi maka akan memperlancar rizki kita.Begitu juga dengan kita sebagai seorang tentu akan sangat menyenangkan juga jika kita mempunyai teman dengan profesi yg sama yaitu seorang dan tentunya akan lebih menyenangkan lagi jika ternyata teman sesama TEMAN itu adalah orang yg berasal dari kota yg sama dengan kita,jadi merasa makin dekat kan.. hhe.

Mempunyai teman sesama dengan asal kota yg sama dengan kita tentu mempunyai banyak kelebihan jika ketimbang dengan teman LAIN yg berbeda kota dengan kita.Dikarenakan asal kota yg sama maka kita bisa membentuk sebuah komunitas dengan teman-teman sekota.Selain itu kita juga bisa ketemuan dan kumpul bareng serta bisa saling tukar pengalaman selama menekuni dunia INTERNET yg tentu jadi tambah menaikkan keilmuan kita mengenai dunia.Namun sayangnya menemukan teman sesama dengan asal kota yg sama tidaklah semudah membalikkan telapak tangan dikarenakan utk menemukannya tidaklah mudah.

http://rahmifajrina.blogspot.com/2017/05/mencari-teman-lama-lewat-internetteman.html


cara menemukan teman sesama blogger satu kota

Banyak factor yg mempengaruhi sulitnya menemukannya teman sesama yg satu kota dengan kita.Kita harus membuka satu-satu profil sahabat kita sesama blogger utk mencari tahu apakah mereka berasal dari kota yg sama dengan kita.Semakin banyak teman kita maka akan semakin sulit pula mencarinya,ibarat kata mencari jarum di tumpukan jerami.Namun sesulit apapun menemukannya,yang harus kita lakukan adalah terus mencoba.

Berawal dari kunjungan saya ke salah satu blog milik sahabat saya Nehand Bjn yaitu www. nehandnews.com.Di sini saya menemukan sebuah artikel menarik yg saya nilai sangat bermanfaat bila di ketahui oleh para TEMAN.Maka dari itu saya jadi tertarik utk menulis sebuah artikel dengan bahasan yg sama.Nah buat sobat sekalian yg belum tahu cara menemukan teman blogger yg sekota maka saya ucapkan selamat dikarenakan sobat telah menemukan artikel yg tepat. Utk menemukan teman yg sekota,sobat bisa menerapkan langkah pada tips cara menemukan teman blogger satu kota dengan mudah berikut ini.

Cara Menemukan Teman Blogger Satu Kota Dengan Mudah

Ternyata cara menemukan teman sekota itu sangat mudah.Caranya sangat simpel tapi penuh makna.Ada dua pilihan yg bisa kita coba yaitu utk menemukan teman yg sama provinsinya dan yg ke dua adalah menemukan teman sesama yg sama kabupaten atau kotanya.

1. Teman Satu Provinsi

Kita hanya perlu memasukkan sebuah url ke address bar browser kita selanjutnya kita hanya menunggu hasilnya.Url yg perlu kita masukkan adalah sebagai berikut :

http :// www. blogger. com/profile-find. g? t=l&loc0=ID&loc1=sumatera+selatan

2. Teman Satu Kota atau Kabupaten

Caranya sama,kita hanya perlu memasukkan sebuah url pada address bar browser kita.Dan url yg perlu kita masukkan adalah sebagai berikut :

http :// www. blogger. com/profile-find. g? t=l&loc0=ID&loc1=sumatera+selatan&loc2=kayuagung

Catatan :

Silahkan kita ganti tulisannya

1. Tulisan warna pink dengan kode negara kita.Utk bantuan silahkan cari di google dengan kata kunci kode negara atau country code.

2. Tulisan warna biru dengan provinsi kita masing-masing.

3. Tulisan warna merah dengan kota atau kabupaten kita masing-masing.

Nah sobat sekalian,itulah sedikit informasi mengenai tips cara menemukan teman blogger satu kota dengan mudah. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kita seluruhnya dan bisa memperluas persahabatan antar kita sesama blogger.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Blogger templates