Selasa, 22 November 2016

Inilah Grup Facebook Untuk Belajar Blog dan SEO Khusus Untuk Pemula

Bagi seorang pemula yg ingin belajar blog dan SEO tentunya perlu bimbingan utk memulainya Oleh karena itu butuh orang yg ahli dan paham tentang blog serta SEO,namun dari satu orang saja tidak cukup.Maka solusinya adalah ada pada suatu komunitas atau bisa menggunakan grup - grup blogger di Facebook.

Saya akan berikan daftar grup - grup Facebook yg bisa Anda pakai utk belajar blog dan seo atau bisa jadikan tempat utk promosi blog.

http://rahmifajrina.blogspot.com/2016/11/inilah-grup-facebook-untuk-belajar-blog.html

1. Diskusi Blogger Pemula Indonesia
Grup facebook yg sangat cukup fenomenal menurut Saya :) .Grup ini mempunyai peraturan yg sangat tegas dan jangan harap Anda masih berada di grup ini bila Anda melanggar peraturannya.Grup ini juga sebagai wadah tempatnya para blogger utk berinteraksi tentang dunia blog.Saat artikel ini ditulis jumlah member di grup ini adalah 20. 689.

2. Keluarga Blog Indonesia
Grup facebook para blogger yg sangat aktif hampir tiap menit ada saja aktifitas di grup ini, grup ini bukan hanya sebagai tempat berbagi saja.Para membernya juga sangat aktif bertanya dan menjawab dan beda dari kebanyakan grup yang lainnya yg biasanya membernya hanya berbagi artikel blog mereka.

Menurut Saya para member di grup orangnya baik-baik dan ramah:D.Jadi jangan sungkan utk berinteraksi di grup ini dan bertanya sesuatu. Jumlah member di grup Keluarga Blogger Indonesia saat artikel ini ditulis adalah 8. 299.

3. Blogger Addict Indonesia
Grup para blogger yg terbilang cukup baru namun aktifitas di blog ini cukup ramai juga. Peraturan di blog ini tidak istilah namanya " MASTER " jadi jangan panggil - panggil nama master di grup ini dan gunakanlah nama membernya:D.Grup ini hanya fokus membahas platform blog blogger.com,dan jumlah member di grup ini saat artikel ini ditulis adalah 334.
Baca Juga:Cara Sukses Bisnis Online
Itulah beberapa grup facebook yg cocok utk belajar blog dan promosi blog versi Saya, silakan bergabunglah di grup - grup diatas.Saya jamin 100% Anda akan mendapatkan teman dan pengetahuan Anda seputar dunia blogger. 

Share:

1 comments:

Kevin Tito Hutahaean mengatakan...

Thanks informasinya

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates