Kamis, 13 Oktober 2016

Tips Agar Tidak Pusing Belajar SEO Blogspot

Tips Beljar Mudah SEO
Sebagai pengelola blog,apakah sobat memikirkan bagaimana cara agar blog yg sobat kelola dapat teroptimasi dengan baik dan gagah dimata search engine apakah itu google,yahoo atau bing?? tentu saja iya...!!

kecuali sobat tidak mempunyai ambisi apa-apa dalam nge-blog.
utk mewujudkan hal tersebut SEO adalah jawabnya.!

" waduh.... belajar SEO itu rumit gan.. "!!

memang iya... betapa rumitnya belajar SEO.akan tetapi mau tidak mau suka tidak suka SEO harus menjadi prioritas utk di pelajari meskipun banyak lika-likunya.apalagi kalu sobat ingin menjadi blogger propesional dan berambisi utk mempunyai penghasilan dari blog.

Sebahagian kita pastinya sudah mengetahui apa itu SEO dan gunanya bagi blog yg kita kelola dan tujuannya sudah saya sebutkan di bagian awal saya menulis Artikel ini,

Sugesti yg timbul di benak kita ketika belajar SEO adalah bagaimana cara memahaminya dengan mudah.meskipun sudah sudah referensi yg bisa kita temukan di blog-blog yg membahas tentang ini dan rata-rata yg pokok yg dibahas pun sama walaupun dengan cara dan penyampaian yg berbeda.

Mengapa banyak blogger Pemula Pusing Dengan SEO?

http://rahmifajrina.blogspot.com/2016/10/tips-agar-tidak-pusing-belajar-seo.html

Walau hanya tiga huruf,tetapi banyak sekali blogger pemula yg pusing mempelajari SEO.bahkan ada yg sampai berari-hari mememeloti komputer utk membaca artkel-artikel yg membahas tentang ini. selain pengalaman yg belum banyak, cara-cara yg dilakukan juga membuat pemula pusing, silahkan simak beberapa tips berikut.

1.Pahami Secara Bertahap
Mempelajari SEO secara keseluruhan bukan membuat sobat tambah mengerti, malah akan semakin pusing. jadi untuk saya sarankan agar sobat harus mempelajari semua tekhik SEO secara bertahap. beberapa dasar SEO seperti
  • SEO Onpage
  • SEO Offpage
  • Riset Kata Kunci
  • SEO Kontent
  • Link Building

Dengan mengurai satu persatu pokok bahasan mengenai SEO,belajar SEO akan lebih mudah.

2. Terapkan Apa yg Sudah Dipahami
Praktek akan lebih memantapkan pemahaman sobat.apabila sobat sudah memahami salah satu dasar SEO yang saya sebutkan diatas,ada baiknya sobat langsung terapkan kedalam blog yg sedang sobat kelola.utk memastikan agar apa yg sudah dipahami itu tetap melekat dalam ingatan sobat.

3. Abadikan Dengan Catatan
Tips Berikutnya, jika penerapan seo sudah memberikan dampak positif terhadap blog sobat,catatlah hal tersebut agar menjadi sebuah dokumentasi yg berarti buat sobat.catatan-catatan tersebut bisa kita buka kembali apabila kita ingin membuat blog yg baru atau kita bisa bagikan kepada teman-teman sesama blogger.

4. Jangan Memaksakan diri
Ingat,bahwasanya belajar adalah proses,jika ingin memahami dengan mudah.biarkaan proses nya berjalan.semakin memaksakan diri hanya akan membuahkan kebosanan,sehingga bukan tambah paham malah menjadi bosan. bagaimana pun otak mempunyai titik jenuh dam mata juga cepat rusak akibat radiasi dari monitor.santai saja.toh,internet bakal ada kok sampai kiamat.
Baca Juga:Kisah Seorang Alim Ulama Mati Kafir
Sekian tips yg bisa saya bagikan utk sobat blogger khusunya pemula,semoga menjadi referensi yg bermanfaat dalam membangun Blog yg lebih SEO.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates