Selasa, 11 Oktober 2016

Inilah Ciri-ciri Blog Anda Sukses

2 ciri utama blog yg sukses
Jika diajukan pertanyaan ini "Apakah kah anda ingin blog sobat sukses..?? jelas jawabannya" ya "!

namun jika ini yg di tanyakan "Sudah sukses kah blog yg anda bangun"baru jawabanya berragam, ada yg " Ya ", ada yg " tidak ",ada yg" hampir", dan ada yg garuk-garuk kepala.

blog yg sukses,tentu nya menjadi idaman setiap blogger,utk mencapainya tidak sedikit pegorbanan dilakukan,baik dari segi waktu,tenaga dan fikiran.dan stidah sedikit pula yg udah melambaikan bendera putih tanda menyerah.

http://rahmifajrina.blogspot.com/2016/10/inilah-ciri-ciri-blog-yang-sukses.html


Seperti apakah blog sukses itu...?
blog dikatakan sukses jika sudah mempunyai ciri-ciri di bawah ini.disini saya hanya membagi kedalam 2 kategori saja.sebab menurut saya cuma ini saja ukuran kesuksesan sebuah blog.yg pertama saya nilai dari sudut pandang pengelolaan dan yg kedua saya nilai dari sudut pandang penghasilan.

1. Blog yang sukses dari sudut pandang pengelolaan
Reputasi sebuah blog yg sukses ditandai dengan banyaknya visitor/pengunjung.baik pengunjung tetap atau Pengujung Unik.biasanya pengunjung tetap apabila seseorang merasa mendapatkan manfaat dari suatu blog.dan blog seperti ini banyak dijadikan rujukan oleh blogger-blogger lain.visitor datang tentunya dikarenakan blog tersebut mempunyai daya tarik tersendiri.dan umumnya adalah isi atau konten dari blog tersebut .

vistor yg melimpah tentunya akan membuat rangking blog meningkat.alexa merangking sebuah blog adalah berdasarkan jumlah pengunjungnya tak jauh beda dengan google,semakin besar jumlah pengunjung maka peringkat blog akan semakin tinggi.jadi jika pengunjuing banyak dengan sendirinya blog akan mempunyai ranking yg bagus. pemicu nya adalah pegunjung itu sendiri.

2. Sedangkan dari sudut pandang penghasilan
Disamping menigkatkan trafik,pengunjung blog juga menjadi asset yg akan menghasilkan uang buat pengelola blog.semakin besar pengunjung,semakin besar kesempatan dalam mengumpulkan uang biasanya ciri yg pertama diatas berbarengan dengan ciri yg kedua,

Jadi bersabarlah jika blog yg sobat bangun belum memenuhi kedua ciri diatas,seperti saya juga bersabar sebab blog saya juga belum (hehe).

Blog yg sukses,lahir dari tangan dingin seorang blogger yg sudah mempunyai kemampuan yg mumpuni,pastinya mereka sudah ditempa oleh pengalaman mulai saat bertitle pemula seperti kita ini hingga mereka mendapatkan sukses.

Apa yang harus saya lakukan agar blog saya sukses?

Jika sobat bertanya seperti pertanyaan diatas,maka jawabnya adalah jangan abaikan cara suksessukses dalam membangun blog,sebab ini merupakan blue print yang menjadi tolak ukur kesuksesan blog yg sobat bangun.
Baca Juga:Kenaikan BBM Ternyata Bukan Karena Kenaikan Harga Minyak Dunia
Filosofi yg menyebutkan" 1 Persen Inpirasi 99 kerja keras",benar-benar relefan dalam aktifitas blogging,karena dalam hal inpirasi sebenarnya banyak bertebaran di sekeliling kita,hanya di butuhkan kerja keras dalam mengubahnya menjadi hasil.Semoga Bermanfaat
Share:

1 comments:

Botol plastik tangerang mengatakan...


CV Bahagia Sukses Makmur menyediakan berbagai jenis botol plastik diantaranya botol pupuk, botol parfum,dan lain sebagainya.
Kami juga menerima berbagai jenis ukuran kemasan 1 liter,500ml.250ml,100ml dan masih banyak ukuran lainnya.

Hubungi telpon 081112520806/081316140397
Office: Ruko cendana raya no 15A Bencongan indah, Karawaci tangerang


Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates